Download Aplikasi RPP dan Silabus Lengkap, Mudah dan Akurat 2016

Anda seorang guru atau kah anda memiliki cita-cita menjadi seorang guru? Untuk menjadi seorang guru khususnya guru di dunia pendidikan, karena kata guru mencakup kata umum ada guru silat dan lain sebagainya. Saya membhas guru yang berkeimpung didunia pendidikan. Tidak mudah menjadi seorang guru, selain tekad yang kuat dan didorong dengan keinginan yang tinggi, kualifikasi pendidikan pun mennjadi tombak utama untuk menjadi sorang guru. Apalagi sekarang guru harus berkualifikasi pendidikan sesuai dengan tugas yang embannya atau istilah kernnya itu harus linier artinya sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

Kalau sudah menjadi guru, tentu saja banyak sekali tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan, bukan hanya mengajar di depan anak-anak saja tetapi harus menyelesaikan administrasi-administrasi tertentu. Salah satu dari administrasi guru yaitu Perangkat pembelajaran seperti RPP, Silabus, Prota, Prosem dan KKM. Nah terkadang hal yang sulit bukan untuk membuat RPP dengan silabusnya, apalagi pembuatannya harus setiap hari, setiap mau berhadapan dengan siswa atau mau menyampaikan pelajaran tentu saja malamnya kita mbuat rencana pembelajaran yang di tuangkan dalam bentuk RPP dan Silabus. 
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
RPP

Nah untuk sekarang tidak usah khawatir, karena pembuatan RPP dan Silabus itu bisa melalui aplikasi loh. . Mantapkan, karena aplikasi itu sebuah alat atau program yang mampu menyelesaikan masalah sesuai dengan data yang diterima bertujuan untuk memudahkan pekerjaan kita.

Dibawah ini adalah master aplikasi RPP dan Silabus bisa kalian download link di bawah ini:

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi RPP dan Silabus Lengkap, Mudah dan Akurat 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel