Jangan pernah berani membentak anak kalau tidak ingin anak anda................

Ketika saya sedang mengikuti bimtek guru matematika yag bertempat di Garut tepatnya di hotel Augusta Cipanas. Awalnya sih kedengarannya sudah biasa mengenai pembentakan terhadap anak, itu hal yang wajarkan ketika ada anak nakal lalu kita berusaha untuk memarahi supaya anak tersebut tidak nakal dan menjadi efek jera bagi anak tersebut supaya anak tidak mengulangi kesalahannya. Tapi ini sangat mencengangkan bahwa membentak anak tersebut sangat berbahaya loh, Simak di bawah ini akibat membentak anak:
1. Kepintaran anak akan berkurang setiap 1 kali bentak kecerdasan anak sekitar 40% menurun. Bayangkan dalam 1 hari anda membentak anak berapa kali? berapa % kah kecerdasan anak menurun?
2. Mental anak akan terganggu
3. Setelah besar anak akan jadi seorang pembangkang
4. Anak akan menjadi keras terhadap temannya karena melampiaskan kekesalannya.
Sungguh sangat mencengangkan, mulai dari sekarang jangan pernah coba-coba membentak anak kalau anak kalian tidak ingin seperti yang di atas. Arahkan anak kedalam hal postif dan jika melakukan kesalahan jangan dimarahi tetapi harus di beri nasihat yang membangun karakter.
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
Stop Kekerasan Anak

Jika anda ingin memperlajari lebih detail bagaimana cara mendidik anak dengan baik anda silahkan download file nya dibawah ini:

Mulai dari sekarang stop kekerasan terhadap anak, jangan sampai anak menjdai korban kekesalan orang tuanya. Sayangi anak dengan sepenuh hati karena anak merupakan titipan dari sang ilahi.

Belum ada Komentar untuk "Jangan pernah berani membentak anak kalau tidak ingin anak anda................"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel