Kalender Pendidikan dan Minggu Efektif 2016/2017

Tidak terasa dengan seiring berjalannya waktu, sampai tiba satnya pada pergantian tahun ajaran baru. Terasa masih kemarin kita memasuki tahun 2015-2016, sekarang sudah memasuki pada tahun ajaran 2016-2017. Banyak harapan yang ingin di capai pada tahun ajaran baru, semoga semua harapan tersebut memiliki tujuan yang sama yaitu ingin mensukseskan dunia pendidikan. Jaya terus dunia pendidikan, jasamu akan membawa kesuksesan dunia.
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
Kalender Pendidikan
 Masih teringat perjuangan para pahlawan kita ingin mncapai Indonesia merdeka? banyak pengorbanan yang diberikan para pahlawan. Jiwa dan raga mereka korbankan, mereka berjuang bermandikan keringat darah. Sungguh mulia jasa-jasa mereka. Tanpa para pahlawan kita tidak mungkin bisa duduk santai seperti ini. Maka dari itu, untuk kita sebagai para pendidik dan pesrtadidik harus benar-benar fokus pada bidangnya.

Baiklah tidak panjang lebar lagi, nih mongo yang membutuhkan file kalender pendidikan terbaru 2016-2017 berbasis microsoft excel dapat di download linknya dibawah ini:

Download Kalender Pendidikan dan Minggu Efektif 2016/2017

Sampai disini dulu postingannya. sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Kalender Pendidikan dan Minggu Efektif 2016/2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel