Trik Matematika Mengalikan Bilangan Ribuan Tanpa Kalkulator Dalam Hitungan Detik Selesai

Trik Matematika Mengalikan Bilangan Ribuan Tanpa Kalkulator Dalam Hitungan Detik Selesai

Matematika merupakan pelajaran atau ilmu pasti. Matematika termasuk pada golongan eksak. Mungkin ketika mendengar kata matematika yang ada dibenak kita itu adalah sesosok hantu yang menakutkan bukan? bahkan malas ketika mau belajar matematika, karena perhitungan dan rumus-rumus yang sangat sulit yang mesti dikuasai. Padahal itu semua salah matematika merupakan pelajaran yang sangat menyenangkan, karena ada trik-trik khusus untuk menyeleaikan soal-soalnya dengan mudah. Bahkan kita tidak usah menggunakan alat hitung atau kalkulator.

Mungkin dipikiran anda sangat mustahilkan, kita dapat mengalikan bilangan dalam jumlah ribuan, puluh ribuan bahkan jutaan tanpa menggunakan kalkulator tetapi dapat selesai dalam hitungan detik. Bahkan Kalkulator pun bisa eror karena kalkulator dibatas dengan digit angka. Setelah lebih dari digit yang ditentukan maka eror lah. Ini membuktikan bahwa manusia lebih pintar dari alat atau robot, toh mereka dibuat oleh manusiakan? mulai sekarang buang jauh-jauh kalkulator mulai belajar menghitung matematiika dengan manual tetapi mudah, akurat dan menyenangkan. Ini dia triknya dapat didownload dibawah ini:
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
Matematika

 Manual books Triks Hitung Cepat Matematika dalam Mengalikan bilangan (download)

Setelah kalian mempelajari manual booknya pasti jago deh mateatikanya. . .  Selamat mencoba semoga sukses. Jangan takut lagi belajar matematika. 

Masih banyak lagi trik hitung cepat matematika seperti: penjumlahan, pengurangan, pembagian, kuadrat, pangkat 3, akar pangkat, akar pangkat 3, dan pecahan. Nanti saya postingkan dalam artikel selanjutnya. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Trik Matematika Mengalikan Bilangan Ribuan Tanpa Kalkulator Dalam Hitungan Detik Selesai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel