Download Buku Pegangan Pembekalan Admin Guru Pembelajar dalam Kegiatan Pusat Beajar (PB)

gudangilmuby.blogspot.com
Guru Pembelajar

Buku pegangan ini disusun untuk membantu admin dalam melakukan persiapan dan mendukung kelancaran Guru Pembelajar (GP). Diharapkan dengan adanya buku pegangan ini, calon admin mampu melakukan persiapan dan mendukung pelaksanaan kegiatan GURU PEMBELAJAR.

Pada bagian awal buku pegangan ini terdapat deskripsi singkat yang meliputi latar belakang, target kompetensi, tujuan serta indikator pembekalan. Buku pegangan ini memuat tiga topik pembelajaran. Topik umum berisi tentang Kebijakan GTK terhadap Program Guru Pembelajar dan Orientasi pembekalan Admin. Topik pokok berisi tentang Petunjuk tenis GURU PEMBELAJAR, Sistem Informasi Guru Pembelajar (Sigelar), Sistem Pembelajaran Daring, SIM Diklat Tatap Muka, Aplikasi Mobile Mobile Guru Pembelajar Daring dan Mekanisme Tes Akhir Guru Pembelajar. Topik penunjang berisi tentang Penyusunan Rencana Tindak Lanjut (RTL). Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan semua kegiatan ini adalah 33 jam dengan pendekatan diklat terstruktur yang mengedepankan sistem pembelajaran orang dewasa.

Penggunaan buku pegangan ini dimulai dengan membaca bagian pengantar, mencermati target kompetensi, hasil pembelajaran yang diharapkan, dan tahapan-tahapan kegiatan yang harus diselesaikan. Lembar kerja yang telah disediakan digunakan untuk menyelesaikan setiap tugas yang ditagihkan.

Ok langsung aja download Filenya pada link berikut:

Sampai disini dulu postingan tentang pusat belajar. Semoga bermanfaat, apalagi sebentar lagi sekitar bulan september sudah ulai berjalan kegiatan PB tersebut. Sebelum kegiatan berlangsung, miliki semua file dan petunjuk teknisnya. . .  terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Download Buku Pegangan Pembekalan Admin Guru Pembelajar dalam Kegiatan Pusat Beajar (PB)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel