Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru Secara Praktis Terbaru

datakurikulum.blogspot.com


Dalam kesempatan ini saya akan membahas tentang Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru Secara Praktis Terbaru. Karena dari hasil penelitian, kebanyakan sebagai tenaga administrasi di sekolah mngeluh ketika di suruh menghitung masa kerja guru baik PNS dan Non PNS, apalagi cara penghitungannya secara manual. Sangat ribet sekali, memang hal tersebut bukan pekerjaan tersulit, tapi prosesnya itu terkadang bikin ribet. Apalagi ketika hal tersebut dikerjakannya oleh operator seklah, karena operator sekolah banyak sekali pekerjaannya.

Namun bapak ibu guru atau tenaga administrasi jangan cemas dalam Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru Secara Praktis Terbaru  ini akan menjadi solusi terbaik bagi bapak ibu semua. Aplikasi ini mudah digunakan tinggal memasukan masa kerja awal dan otomatis akan menghitung sendiri sampai terhitung tanggal diproses atau tanggal sekarang.Gimana simpel kan. Berapa banyak guru pun ga jadi masalah, hitungan detik bisa mudah terselesaikan.

Baik bapak ibu guru dan tenaga administrasi, kalau berminat ingin memiliki aplikasinya dapat didownload pada link dibawah ini:

Download Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru Secara Praktis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel