Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 4 Subtema 3

Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 4 Subtema 3, RPP merupukan persiapan awal kita dalam melakukan pembelajaran. Atau bisa disebut setrategi kita ketika mau menghadapi praktek pembelajaran. Didalam rpp dilusikan strategi seperti apa yang akan kita lakukan supaya tujuan kita berhasil yakni siswa 100% dapat mencapai KKm yang ditentukan oleh tiap guru kelasnya masing-masing.
datakurikulum.blogspot.com

Dibawah ini merupakan penjelasan RPP menurut para ahli. Tolong simak sebentar ya bapak ibu:
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) memiliki fungsi perencanaan dan fungsi pelaksanaan (Mulyasa dalam Supardi, 2015:274). Fungsi perencanaan RPP mendorong agar guru lebih siap dalam melaksanakan pembelajaran yang matang. Sedangkan fungsi pelaksanaan dari RPP adalah memberikan pedoman agar pembelajaran dilaksanakan secara sistematis, dan pelaksanaan pembelajaran berjalan secara efektif sesuai dengan yang direncanakan, dan pembelajaran yang dijalankan sesuai dengan kebutuhan peserta didik, Sangat jelas bahwa tujuan penyusunan RPP sendiri adalah agar pelaksanaan pembelajaran dapat berjalan lebih efektif. Dari istilah lain yang berhubungan dan mempunyai tujuan yang sama, Munif Chatib (Pakar Pendidikan/Multiple Intellegences) menyebutkan keuntungan bagi guru yang membuat Lesson Plan / RPP, salah satunya adalah kualitas guru saat mengajar akan terkontrol dan tercatat, dan kualitas pembelajaran di kelas sendiri yang berhubungan dengan hasil prestasi akademik siswa akan dapat diukur (Chatib, 2016:195). Beliau juga menambahkan bahwa kualitas pembelajaran seorang guru, jika diawali denan pembuatan lesson plan / Rencana Pelaksanaan Pembelajaran akan berbeda dibandingkan dengan guru yang tidak melakukan persiapan lesson plan / RPP sebelumnya.

Diatas merupakan penjelasan secara singkat mengenai RPP menurut pendapat ahli. Saya rasa sudah cukup jelas dan saya yakin bapak ibu sudah jauh lebih memahami mengenai RPP. Silahkan langsung saja download filenya pada link dibawah ini:

Untuk lebih jelasnya mengenai Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 4 Subtema 3 silahkan bapak ibu download pada tautan link dibawah ini:

Belum ada Komentar untuk "Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 4 Subtema 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel