Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok K13 Tahun 2018

APLIKASI JADWAL PELAJARAN TERBARU LENGKAP BERBASIS MICROSFT EXCEL

Pada Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok K13 Tahun 2018 ini akan memudahkan anda untuk membuat jadwal pelajaran secara otomatis. Tidak ada istilah kelebihan jam mengajar. Karena disni sudah di seting sedemikian rupa untuk kebutuhan kita sehingga jadwal pelajaran pun terhindar dari istilah bentrok. Jumlah jam pelajaran sudah sesuai dengan kurikulum, namun pada aplikasi ini masih menggunakan kurikulum KTSP. Insaallah pada postingan selanjutnya saya akan muat alikasi jadwal pelajaran dengan perhitungan jjm nya menggunakan kurikulum 2013 atau kurikulum nasional. Yang paling jelas aplikasi ini dibuat untuk membantu mempermudah dan memperingan pekerjaan kita. 

Itulah pembahasan tentang Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok K13 Tahun 2018, Bagi bapak ibu yang berminat untuk memiliki aplikasi ini silahkan download aplikasi nya pada link dibawah ini:

Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis <<<DOWNLOAD>>>
cara membuat jadwal pelajaran otomatis dengan excel, aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis, aplikasi penyusunan jadwal pelajaran dengan excel, aplikasi jadwal pelajaran kurikulum 2013 gratis, aplikasi jadwal pelajaran smp gratis, aplikasi pembuat jadwal pelajaran smk, aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok

3 Komentar untuk "Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok K13 Tahun 2018"

  1. terima kasih postingannya pak mengenai paswodny apak ?

    BalasHapus
  2. bp mohammad dafa aplikasi nya tidakdi pasword,silahkan langsung pakai aja. terimakasih

    BalasHapus
  3. CARA DOWNLOADNYA GIMANA YA

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel